Headlines News :

Home » » Jasa Membuat dan modifikasi blog [Hendri]

Jasa Membuat dan modifikasi blog [Hendri]

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 05.52





Quote:
Selamat datang gan di jasa blog ane. ini adalah thread pertama ane di jasa web hosting dan service. sebelumnya ane belum pernah membuka jasa ini dikaskus, tetapi karena ane ingin mencoba hanya di BLOGGER saja, mudah mudahan bisa berjalan dengan lancar.
nah langsung aja gan penjelasannya dibawah 




Quote:Bagi agan atau sista yang kesulitan untuk membuat blog, mengoptimalkannya atau memaksimalkan supaya blog agan atau sista bisa berkembang lebih bagus, agan dan sista bisa memakai jasa ane ini. disini ane juga engga cuma membuat blog aja, tapi merancang dari 0 hingga menjadi page rank dan mudah supaya dapat masuk ke search engine seperti google, yahoo search, bing, babylone, dll. jasa ane juga cukup murah kok dikalangan kantong pelajar dan umum hehe.

Keuntungan memakai dijasa ane ini yaitu :

- Setiap pemesan akan mendapatkan email (Gmail only dan agan yang menentukan nama emailnya)
- Proses cepat (Max 2x24 jam tergantung banyaknya pesanan gan)
- Murah pastinya
- Tentunya sangat aman dan terpercaya
- Theme lebih menarik
- Bonus posting sebanyak 10 tanpa copy paste
- Blog pastinya akan ane daftarkan ke Google Webmaster
- Setiap pesanan blog yang dipesan, akan ane buatkan juga fanspage di facebook dan akan ane buatkan juga di twitter (Jika agan berminat saja, dan satu hal lagi pastinya akan ane tambahkan followers di twitter kurang lebih 100-300 followers)
- dan terakhir, akan ane daftarkan juga ke page rank Alexa gan.



 Sedikit catatan gan :

- ane juga menerima jasa pembuatan blogger. wordpress, ucoz, dan lainnya tetapi hanya kosong saja bisa lebih dari satu, bahkan hingga ratusan juga bisa kok gan. minimal ordernya 5 gan.
untuk harga jasa yang pembuatan kosong saja murah gan

Spoilerfor harga blog massal

Rp 2000/blog


- Jika agan ingin menambah artikel dari ane bisa gan.
mau yang tanpa copy paste atau yang dari copy paste juga bisa kok.
untuk harganya
Spoilerfor harga posting


#TANPA COPY PASTE Rp 3000/artikel. untuk artikelnya cukup unik kok gan dan agan bisa request artikel dari ane.

atau bagi agan yang mau langganan post artikel sama ane juga bisa. tarifnya dikenakan perbulan gan tanpa COPY PASTE
- 2 posting perhari selama 1 bulan (Total posting 60) = Rp 60.000
- 3 posting perhari selama 1 bulan (Total posting 90) = Rp 80.000
- dan seterusnya, jika mau lebih banyak SMS aja gan ~

#COPY PASTE
- 50 artikel Rp 5000
- 100 artikel Rp 10000
- dan seterusnya bisa SMS ane (Not for PM because FULL)


CATATAN :

Jika dari keterangan harga diatas dibilang MAHAL komeng disini aja gan 
jangan sungkaN sama ane 


Sedikit ane kasih contoh gambar template nya gan 













Gimana gan dengan jasa ane ? Cukup tertarik ?
langsung aja hubungin ane ke sini

Spoilerfor Contact Us


 087888637866 (Hendri) Telepon dan SMS

 Telepon rumah : (021) 85906480 -> Hendri

 Chat YM : androidauthority@ymail.com

Whats App : 087888637866 (Hendri Budi)

DISINI GAN


Follow @ninjacyber atau DISINI GAN




untuk pembayarannya via rekening BRI ya gan 



Ditunggu ya gan orderannya hehe 

Thanks for kaskus 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Selamat datang di pembelajaran matematika teknik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template